Hesti Sulistyorini Berhasil Menyandang Sebagai Juara 2 Duta Jamu Jawa Tengah 2017

Mahasiswa yang sering disapa Hesti berhasil menyandang sebagai juara 2 Duta Jamu Jawa Tengah 2017.  Setelah sebelumnya mampu menjadi Wakil 1 Roro Purworejo 2017 dalam event Festival Jamu dan Kuliner yang diselengarakan di Pekalongan,  Hesti ditemani oleh pasangannya Fiqi Hardianto (SMA N 7 Purworejo)  mengikuti serangkaian acara dengan khitmat.  Ini adalah festival pertama yang di ikuti oleh Kabupaten Purworejo.  Hesti Sulistyorini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang aktif di beberapa Organisasi salah satunya adalah Organisasi UKM Jurnalistik Sinar Surya. UKM Yang bergelora dalam dunia Pers-Mahasiswa ini nyatanya telah mampu melahirkan juara-juara yang Menginspirasi.  Setelah tahun 2016  dari UKM Jurnalistik Sinar Surya Menjadi perintis prestasi bagi prestasi-prestasi mendatang.  Diantaranya ada Mida Gita Fitria sebagai Finalis Duta Bahasa Jawa Tengah,  Diki Bayu Aji Duta Wisata Purworejo 2016. Kini Hesti Sulistyorini telah berhasil meneruskan tongkat Estafet prestasi yang ada di Jurnalistik Sinar Surya UMP.

"Excelent!  Saya belum pernah memikirkan sebelumnya akan menjadi orang seberuntung ini.  Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya" ungkap Hesti.

Dari beberapa Pengurus UKM Jurnalistik Sinar Surya berharap adanya prestasi-prestasi yang diraih oleh pengurus,  tidak membuat dirinya menjadi pribadi yang melupakan Almamater.  Jas Merah jangan melupakan sejarah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018