KULIAH UMUM “Easy to Learn Framework”


KULIAH UMUM “Easy to Learn Framework”

Purworejo - Kamis, 26 Juli 2018 bertempat diruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo Himpunan Mahasiswa Teknologi Informasi atau lebih dikenal dengan sebutan HIMATEKNO Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Purworejo mengadakan agenda lanjutan Kuliah Umum dengan tema “ Easy to Learn Framework-PHP” dengan pemateri Bapak Gatot S.Kom yang dihadari oleh Mahasiswa Teknologi Informasi, deligasi siswa SMA Muhammadiyah Purworejo, SMK Batik Perbaik Purworejo dan SMK Muhammadiyah Purworejo serta deligasi UKM/HIMA/ORTOM Universitas Muhammadiyah Purworejo.



 Kegiatan kali ini merupakan serangkaian agenda akreditasi yang dilakukan Program Studi Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kuliah Umum Easy to Learn Framwork bertujuan sebagai bekal perkuliahan mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Purworejo disemester tiga dan bagi siswa untuk menambah wawasan didunia perkuliahan. Dalam Kuliah Umum ini menjelaskan cara coding dengan menggunakan Easy to Learn Framework-PHP untuk memudahkan mahasiswa.


Serangkaian acara ini adalah acara untuk mahasiswa program studi Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Purworejo yang benar-benar bermanfaat karena setiap tema yang diusung selalu berkaitan langsung dengan mata kuliah mahasiswa Teknologi Informasi sehingga sebelum Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi beranjak ke semester tiga mahasiswa Program Studi Tekonologi Informasi sudah mengenal terlebih dahulu apa saja yang akan mereka pelajari. Dalam agenda pelaksanaan serangkaian acara untuk akreditasi dapat menambah pengalaman dari mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi Universitas Muhammadiyah Purworejo. Kuliah umum pada kali ini diakhiri dengan foto bersama.
 “Harapannya Akreditasi Program Studi Teknologi Informasi dapat berjalan dengan lancar, apapun hasilnya semoga dapat memotivasi Mahasiswa Program Studi Teknologi Informasi untuk bisa berkarya” ucap Masnu Ahmad Mubarok selaku panitia kuliah umum.

A030600JSSVIII



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018