Anna Prasasti Menggantikan Diki Bayu Aji Sebagai Ketua Umum UKM Jurnalistik Sinar Surya Periode 2018/2019




Setiap orang adalah wartwan karena setiap orang dapat menyebarkan informasi. Bertempat diruang Seminar Kampus Timur Universitas Muhammadiyah Purworejo, Selasa, 25 September 2018 UKM Jurnalistik Sinar Surya atau lebih dikenal Laskar Kuning mengadakan Reoraganisasi dan Pelantikan UKM Jurnalistik Sinar Surya Periode 2018-2019 dengan mengangkat tema “Revitalisasi Pers Mahasiswa Menuju Kepengurusan yang Berintegritas” yaitu meregenerasi kepengurusan yang berintegritas untuk mempertahankan eksistensi dan menunjukkan organisasi yang progresif dan produktif. 

Tujuan dari reorganisasi dan pelantikan UKM Jurnalistik Sinar Surya adalah mampu bergerak dan berfikir lebih baik untuk meneruskan perjuangan kepengurusan yang sebelumnya ke arah yang progrsif. Dihadiri oleh perwakilan HIMA dan ORTOM Universitas Muhammadiyah Purworejo pelantikan UKM Jurnalistik Sinar Surya terlihat berbeda. Pengurus yang dilantik memegang bunga putih yang berarti kepengurusan yang benar-benar baru dan siap untuk mewarnai bunga yang putih menjadi berwarna. Ana Prasasti yang menggantikan Diki Bayu Aji sebagai ketua Umum UKM Jurnalistik Periode 2018/2019 diharapkan mampu memimpin UKM Jurnalistik menjadi UKM yang tidak hanya menjadi wadah mengembangkan bakat dan minat tetapi dapat mewadihi aspirasi khususnya dalam bidang pers.
“Disini kata yang lebih berarti untuk saya adalah sebagai orangtua atau partner dengan adanya reorganisasi dan pelantikan untuk kedepannya menjadi lebih baik lagi, pada kesempatan ini saya mengucapkan banyak terimakasih.” ucap Bapak Andrian Nuriza Johan, M.Pd. selaku pembina UKM Jurnalistik Sinar Surya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018