Mempersiapkan PIMNAS 2019 UKM SAINTEK Mengadakan Workshop PIM



Salam Inovasi..............

Bukan UKM Sains dan Teknologi atau SAINTEK jika tak memberikan Inovasi. Jumat 27 April 2018 bertempat di ruang seminar Kampus Timur Universitas Muhammadiyah Purworejo Workshop PKM 5 bidang yang meliputi bidang kewirausahaan, penelitian, karya ilmiah, teknologi dan keilmuan.

dengan tema ‘’ Menjadikan Mahasiswa yang Inovatif untuk Menghasilkan Karya Ilmiah yang Berkelanjutan Menuju PIMNAS 2019’’. Pembukaan Serangkaian acara Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) dihadiri oleh deligasi HIMA, UKM dan ORTOM di Universitas Muhammadiyah Purworejo. Pembukaan serangkaian acara Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM) kali ini dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Purworejo yaitu Bapak Drs. H. Supriyono, M.Pd dengan ditandai pemukulan gong sebanyak 5 kali sesuai dengan 5 bidang Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIM). Harapannya dengan diadakan workshop ini akan lebih banyak lagi proposal yang diajukan dan lebih banyak lagi proposal yang lolos pada PIMNAS 2019. Dalam kesempatan Workshop kali ini dihadiri oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang telah mendaftarkan diri sebelumnya dengan total peserta 207 meliputi peserta PGSD 92 Mahasiswa, Agribisnis 52 Mahasiswa, Manajemen 25 Mahasiswa, PBI 4 Mahasiswa , Peternakan 5 Mahasiswa, Pendidikan Ekonomi 3 Mahasiswa, Pendidikan Fisika 3 Mahasiswa, Pendidikan Matematika 6 Mahasiswa, Teknik Sipil 2 Mahasiswa,PBSJ 1 Mahasiswa, PBSI 1 Mahasiswa dan 10 mahasiswa lainnya .Pembicara Wokshop pada tahun ini dihadiri oleh Prof. Dr. Heru Kurnianto T. Beliau adalah guru besar Universitas Muhammadiyah Yogyakarta sekaligus seorang review dan juri PKM Nasional.


“Dengan adanya kegiatan PKM ini harapannya agar mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo memiliki jiwa yang inovatif yang dapat menghasilkan karya yang berguna bagi masyarakat dan semangat mahasiswa bisa bertambah sehingga mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purworejo dapat bersaing dalam PKM tingkat nasional’’ ucap Rahmat Septian Arif selaku ketua Panitia PIM.
 A030600JSSVII


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018