Pelantikan HIPMI-PT

Salam HIPMI ...
Pejuang pengusaha.. !!!
Pengusaha pejuang..!!!

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau akrab di kenal dengan sebutan HIPMI adalah badan otonom dari bagian pengusaha muda Indonesia. Dalam pembentukannya organisasi HIPMI Perguruan Tinggi (HIPMI PT) diharapkan mampu menjadi  wadah regenerasi wirausaha profesional muda di Indonesia.

Akhmad Komarudin selaku Ketua Umum HIPMI PT UMP, menyampaikan dalam sambutannya Sabtu, 13 Januari 2018 dalam Pembukaan DIKLATCAB HIPMI PT UMP, bahwa meskipun HIPMI PT UMP merupakan organisasi yang baru saja dirintis namun apresiasi kampus terbukti sangatlah baik. Hal ini terbukti dari disetujuinya organisasi ini berdiri pada tahun 2017 yang lalu dan ada untuk bekerjasama dengan pihak kampus meskipun tidak tercatat secara struktural dalam forum Resmi UKM atupun organisasi  resmi lain yang ada di Universitas Muhammadiyah Purworejo.

Acara yang berlangsung di Ruang Seminar Kampus Plaosan Universitas Muhammadiyah Purworejo itu mengangkat tema "BERSAMA HIPMI PT DAN BPC BERBAGI UNTUK MASYARAKAT".  Tema tersebut diwujudkan dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial di Desa Sokoharjo, Kecamatan Kutoarjo, Purworejo sebagai salah satu wujud kepedulian sosial seluruh pengurus dan anggota HIPMI PT UMP.  Kegiatan yang di buka secara resmi oleh Perwakilan BPC HIPMI Purworejo ini akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2018.

Dengan dilantiknya anggota baru HIPMI PT UMP diharapkan mahasiswa - mahasiswa muda Indonesia mampu menjadi penggerak untuk terciptanya lapangan kerja yang bermanfaat untuk sesama dan selalu memotivasi dalam terciptanya inovasi-inovasi baru untuk negeri.

#B030600JSSVIII
#A030600JSSVIII

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018