PEMIMPIN BARU SIAP NAHKODAI SAINTEK

Purworejo – Musyawarah Tahunan Anggota (Mustang) merupakan musyawarah yang diadakan setahun sekali oleh UKM SAINTEK. Hari Selasa-Rabu, 16-17 Januari 2018 telah diadakan Mustang yang ke-5 di Ruang Seminar Kampus Timur UMP.
Muchamad Rosid selaku ketua panitia dalam sambutannya berkata “Dengan tema Mewujudkan Jiwa Kepemimpinan yang Bertanggungjawab, Kompeten dan Berakhalk Islami, dari acara Mustang ini diharapkan terbentuknya kader yang senantiasa menjaga loyalitas dan mampu mengemban amanah dengan baik. Sehingga organisasi ini akan tetap berdiri dan melakukan aktivitasnya dengan generasi-generasi yang berkualitas“.
Acara tersebut di ikuti oleh 61 peserta yang terdiri dari 33 anggota baru dan 28 panitia Mustang. Acara ini juga dihadiri oleh 7 DPO (Dewan Pertimbangan Organisasi) UKM SAINTEK.
Dalam kegiatan ini dilakukan sidang sebanyak tiga kali untuk membahas AD ART UKM SAINTEK. Pada sidang pertama Diki Haryanto bertindak sebagai presidum 1, Desy Luthfianti Ulfah sebagai presidium 2 dan Galuh Kirana Wijayanti sebagai notulen. Sidang kedua dan ketiga dipimpin oleh anggota baru UKM SAINTEK.
Hari Rabu merupakan hari terakhir kegiatan Mustang. Dengan dipandu oleh panitia pemilihan suara yang terdiri dari Athoillah, Farida Nur Anisah dan Umi Nur Kholifah, semua peserta Mustang melakukan pemilihan 9 nama calon formatur. Dalam pemilihan tersebut terpilihlah 9 nama calon formatur yaitu Muchamad Rosid, Istiqomah MTK, Dian Ika Subekti, Diki Haryanto, Rohmah Putri Yanti, Istikomah MTK, Istiqomah Fisika, Galuh Kirana Wijayanti, dan Desy Luthfianti Ulfah.
Dengan didampingi oleh ketua UKM SAINTEK periode 2017/2018 yaitu Istiqhfarin dan perwakilan DPO Mentari Fajar, 9 nama calon formatur melakukan rapat untuk menentukan salah satu dari nama tersebut yang berhak menjadi ketua UKM SAINTEK periode 2018/2019.
Setelah melakukan rapat formatur akhirnya terpilihlah Diki Haryanto dan Istikomah sebagai ketua dan wakil ketua UKM SAINTEK periode 2018/2019.
Dalam sambutannya Istiqfarin berpesan kepada ketua dan anggota UKM SAINTEK terpilih agar  lebih semangat lagi dalam berorganisasi, selalu bekerja keras untuk memajukan UKM SAINTEK, dan saling mendukung antar anggota UKM SAINTEK.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOMBA FOTOGRAFI FESTIVAL JURNALISTIK PURWOREJO 2018

Wisuda Sarjana Angkatan 59 Universitas Muhammadiyah Purworejo

Buletin Lentera Edisi 12 Oktober 2018